Technical Meeting
Cabang Futsal EECUP2013
SYARAT PERTANDINGAN
- Setiap team yang mengikuti kompetisi futsal EECUP2013 harus sudah melunasi biaya pendaftaran sebesar Rp. 150.000 pada registrasi ulang.
- Setiap Universitas hanya boleh diwakilnya 1 Team.
- Peserta yang mengikuti kompetisi futsal EECUP2013 haruslah merupakan mahasiswa elektro aktif dari universitas yang bersangkutan.
- Nama-nama pemain harus telah diserahkan pada saat technical meeting dan nama yang sudah diberikan tidak dapat diubah selama berlangsungnya acara EECUP2013.
- Tim yang tidak mengirimkan perwakilannya pada saat technical meeting dianggap menyetujui semua hasil keputusan yang didapatkan dalam technical meeting tersebut.
- Setiap tim harus hadir 1 jam sebelum Opening Ceremony ( Jam dan tanggal nanti akan dikabarkan) untuk melakukan registrasi ulang, dan pada saat itu akan diberikan ID Card peserta dan Jadwal Pertandingan.
- Setiap tim wajib mengikuti Opening Ceremony EECUP2013 hingga selesai (dapat diwakilkan minimal 5 Orang dalam 1 team)
SISTEM PERTANDINGAN
- Kompetisi futsal terbagi dalam 4 grup yang di isi oleh 4 tim masing-masing grupnya.
- Dua tim yang memiliki poin tertinggi dalam grup yang berhak lolos untuk melaju ke perdelapan final.
- Penentuan tim lolos berdasarkan perolehan poin tertinggi, selisih gol terbanyak, mencetak gol terbanyak..
- Setiap tim terdiri dari 12 orang pemain (maksimal) dan 1 orang official beserta pelatih.
- Waktu pertandingan yang digunakan adalah 2 x 15 Menit kotor, dan setiap tim mendapatkan jatah pemanasan sebelum pertandingan selama 5 menit.
- Setiap tim diwajibkan untuk hadir di venue pertandingan 30 MENIT sebelum pertandingan dimulai.
- Tim akan dinyatakan WO apabila dalam 10 menit dari waktu pertandingan tidak ada di lapangan (dengan asumsi 3x pemanggilan) atau jumlah pemain kurang dari 5 pemain.
- Kartu kuning dikenakan denda sebesar Rp. 20.000,00 dan kartu merah sebesar Rp. 30.000,00
- Tim yang belum membayar denda kartu kuning pada pertandingan sebelumnya tidak boleh mengikuti pertandingan selanjutnya (bayar ditempat).
- Akumulasi kartu berlaku dalam pertandingan ini, dimana seorang pemain yang menerima kartu kuning 2 kali atau kartu merah, tidak diperbolehkan untuk bermain pada pertandingan berikutnya.
- Keputusan wasit tidak dapat diganggu gugat dan diprotes.
- Peserta wajib menggunakan dekker dan kaos kaki panjang.
- Peserta juga diwajibkan memakai kostum, apabila ada persamaan warna kostum dengan tim lawan, panitia akan menyediakan rompi.
- Kecelakaan yang terjadi saat pertandingan ini, panitia hanya menyediakan pertolongan pertama yang bersifat sementara, selebihnya merupakan tanggung jawab masing – masing tim.
PELANGGARAN DAN SANKSI
- Tim yang saat pertandingan datang terlambat melebihi toleransi keterlambatan dianggap kalah (WO), dengan skor 3 – 0.
- Jika terjadi perkelahian baik di dalam maupun di luar pertandingan, akan diberlakukan sanksi team di diskualifikasi
- Pemain, official, dan suporter dilarang menghina (secara verbal maupun non-verbal) kepada wasit, panitia, petugas pertandingan, dan anggota peserta EE CUP. Apabila terjadi maka akan di beri sanksi denda sebesar Rp. 500.000,- dan akan di diskualifikasi.
- Tim yang terbukti melakukan manipulasi pemain akan didiskualifikasi dari turnamen.
- Apabila peserta, suporter sengaja merusak fasilitas kejuaraan, wajib mengganti (memperbaiki).
- Apabila suporter tim membuat keonaran sehingga memicu tawuran, maka pihak UNIVERSITAS yang bersangkutan akan dikenakan denda sebesar Rp. 500.000,-
PEMOGOKAN
- Kompetisi EE CUP ini tidak boleh dihentikan karena suatu pemogokan.
- Apabila karena sesuatu sebab pertandingan berhenti, wasit akan memberikan waktu paling lama 5 menit kepada kapten tim yang sedang bertanding. Jika waktu 5 menit tersebut sudah dilalui dan tim yang dimaksud masih tetap melakukan pemogokan, maka tim tersebut akan dikenai sanksi diskualifikasi.
TAMBAHAN
- Setiap tim diwajibkan hadir pada Opening Ceremony (upacara pembukaan) minimal 5 orang perwakilan/tim.
- Peserta yang tidak hadir pada Opening Ceremony (minimal 5 perwakilan) dikenakan denda sebesar Rp.100.000,-
- Setiap tim diwajibkan hadir pada Closing Ceremony (upacara penutupan) minimal 5 orang perwakilan/tim.
- Peserta yang tidak hadir pada Closing Ceremony (minimal 5 perwakilan), tidak akan diberikan sertifikat penghargaan.
SYARAT LAINNYA
- Peserta dan Official yang tidak memakai atau membawa ID card dilarang masuk kedalam Pertamina Hall Universitas Indonesia.
- Jika terdapat pemain yang ternyata terbukti bukan mahasiswa elektro diperguruan tinggi dan bermain atas perguruan tinggi tersebut maka tim perguruan tinggi tersebut akan di diskualifikasi dari event EECUP2013.
- Jika ada pemberitahuan lainnya seperti perubahan jadwal dan lainnya akan dibertahukan lebih lanjut melalui LO.
2 comments:
jadwal pertandingannya blm ada ya??
sudah, bisa di cek di jadwal pertandingan kok
Post a Comment